A Quick Post

by - November 10, 2016



Hei semua!

Jadi sudah semingguan ini saya semedi, merenung, mencoba merefleksi diri *halah, meh ngomong opo toh* ... intinya, ada beberapa prioritas memang harus saya geser. Demi tercapainya hal yang lebih besar. Tsah.

Hahahaha. Kayak mau apaan.

Nggaaak. Cuma mau bilang, untuk artikel-artikel seputar menulis kreatif dan blogging, ya pokoknya yang serius-serius, untuk sementara akan saya publish di weekend saja. Karena pas weekdays, saya ternyata benar-benar terkuras tenaganya untuk mengerjakan rutinitas dari kedua juragan saya.
Bagaimanapun saya harus menomorsatukan kerjaan rutin kan?
Meski sebenarnya ngeblog juga selalu saya anggap sebagai kerjaan rutin, tapi karena lebih ke passion pribadi, jadi mendingan saya geser saja semua ke akhir  minggu, di mana saya bebas dari segala tugas weekdays.

Lagian, saya memang mengurangi frekuensi ngeblog dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas per artikelnya. Saya pengin bisa menulis in-depth article, seperti halnya mastah-mastah junjungan saya di luar sana. So, yah, semoga worth to wait, setiap akhir minggu akan ada artikel seputar menulis kreatif dan blogging di sini. If you want to join, so check saja setiap weekend yah. Ya kali kan, ada yang mau mantengin :)))

Nah, kalau di weekdays saya update blog, itu berarti hanya selingan ringan. Biar saya nggak terlalu dianggep serius. Saya juga nyantai lho, menjalani hari saya. Saya normal. Hehehe. So, kalau sempat ya, akan ada cerita apalah apalah juga, meski juga nggak akan jauh-jauh amat dari kegiatan menulis dan blogging. Lha gimana, wong ya, hidup saya di situ kok. Hahaha. Jadi ya, bahasannya ya di situ juga.

Jadi, saya masih nungguin, barangkali kamu punya usulan topik untuk dibahas di blog ini. Sejujurnya, saya sudah siapkan bahasan sampai satu semester ke depan, biar nggak kalah sama Mbak Indah Juli #eh :))) *joke internal* Dan semua memang seputar menulis kreatif dan blogging.
Ada tentang cara belanja ide, siapkan ide tulisan, proses menulisnya sendiri, SEO ala saya, visual content, dan juga tetek bengek soal productivity.
Semoga sesekali juga bisa ada freebies buat kamu.
Oh, dan juga sudah siapkan beberapa konsep newsletter. Semoga kamu sudah subscribe, sehingga akan dapat tips langsung di email setiap 2 bulan sekali yes? :D

Ya sudahlah, ini jam segini kerjaan sehari udah setengah kelar. Tinggal yang satu lagi.
Mau bobok dulu.
Nah, selamat menjalani hari ini ya!

You May Also Like

2 comments

  1. Satu semester sudah siap bahannya? Aku seminggu aja belum tau mau nulis apa biasanya *jewer telinga sendiri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha. Satu semester itu pencitraan doang kok, Mak :P

      Hapus