#PostsoftheMonth: Februari 2017



Hae, semua!

Sudah menjelang akhir bulan lagi yes? Karena ini Februari, jadi bulannya mati di usia muda.

(((bulan mati di usia muda)))

Ya, jadi saya sudah bikin #PostsoftheMonth sekarang, dan ini adalah posts of the month terakhir.
Eits! Sebentar. Jangan bersedih dulu. Ini mungkin posts of the month terakhir yang dipublish di blog ini, tapi bukan berarti #PostsoftheMonth hilang dari blog CarolinaRatri.com.

Yes, #PostsoftheMonth tidak tayang lagi sebagai blogpost, tapi akan hadir dalam Newsletter setiap bulan bersama bundle artikel terbaru blog ini, yang bisa kamu terima di email. Yes yes yes, #PostsoftheMonth akan hadir langsung di email kamu.

So, buat kamu yang pengin mendapatkan tips blogging, teknik menulis, seluk beluk freelancer, dan media sosial, baik dari blog ini maupun dari blog lain yang akan saya roundup dalam #PostsoftheMonth, silakan subscribe ya. Lihat bagian seperti ini di atas sana?


Nah, masukkan email kamu ke dalamnya, sehingga setiap bulan kamu nggak akan ketinggalan mendapatkan bundle artikel-artikel di blog ini, BERSAMA dengan #PostsoftheMonth yang akan nge-roundup artikel-artikel di blog lain seputar blogging, menulis, media sosial dan lainnya.

So, here we go. Our #PostsoftheMonth untuk bulan Februari 2017.



1. Tema-tema Yang Mudah Ditulis Tapi Bisa Melahirkan Blog Referensi - Lusi Tris


Image via beyourselfwoman.com

Yang butuh topik ngeblog, silakan langsung berkunjung. Mbak Lusi ngelist bahasan apa saja yang bisa dijadikan bahan nulis ngeblog, bahkan yang mau posting tiap hari. Kalau saya malah ini Mbak Lusi sudah ngelist niche blog sih. Hehehe.

Tinggal kamu saja yang harus konsisten di niche tersebut.


2. Membuat Vlog Menggunakan Kamera Hp - Innnayah


Image by Innnayah

Kata Innnayah begini.

Apa bayangan kamu ketika mendengar istilah vlog? Hemm..youtube, ribet, perlu kamera keren, dan tentunya wifi. Ternyata nggak sepenuhnya benar kok, bisa diakalin sedikit dengan kretaivitas. Bermodalkan property yang ada di dalam rumah, kita bisa lho membuat vlog.
Nah, yang baru mau mulai ngevlog, silakan cusss.



3. Live di Facebook atau Instagram? - Winda Krisnadefa





Si Emak satu ini kayaknya emang jarang update ya. Ya, maklumi ajalah ya. Cibuk.

Tapi gaya narsisnya teteup. Tapi dari narsisnya itu, ternyata kemudian ada manfaatnya juga ternyata. Yaitu soal live di facebook dan instagram; apa bedanya, dan juga dikasih tips untuk live loh.

Silakan yes.


4. Enak Banget Lo, Fesbukan Doang Dibayar! - Pungky


 
Abaikan kenyataan bahwa ini postingan lomba. Saya cuma pengin share cerita jumpalitannya para admin di balik akun medsos brand yang mencapai ribuan, puluhan ribu, ratusan ribu dan jutaan itu.

Silakan disimak ya. Saya kurang lebih mengalami hal yang sama dengan Pungky, cuma karena akun yang saya pegang bukan brand produk yang butuh para artes itu untuk jadi KOL, makanya saya nggak pernah ngejar-ngejar orang sampe segitunya :))))


Nah, artikel-artikel di atas bisa jadi referensi kamu untuk blogging dan media sosial ya. Silakan dibaca, karena yakin deh, meski ditulisnya rada-rada tengil, tapi ada informasi yang bagus untuk didapatkan. Ah, saya mah emang selalu ngeroundup yang bermanfaat dan shareable kok :D

Sedangkan, dalam blog ini sepanjang Februari ini saya sudah menayangkan:

Well, itu dia #PostsoftheMonth kita untuk Februari.
Bulan depan, kita ketemu lagi di email ya :)  

3 comments:

Innnayah said...

aaaaa...makasih mba :) smeoga makin bermanfaat buat pembaca dengan nemplok di blog ini

Jane Reggievia said...

Tulisannya Mba Pungky baru semalam aku tengok, bener-bener membantu aku yang ngejalanin bisnis keluarga dan 'ditugasin' untuk promosi lewat sosmed. Bekal pembelajaran yang oke sekali. Makasih untuk round up nya, Mba!

Armita said...

Nanti baca satu per satu ah

Instagram